Thursday 10 August 2017

Trading system in advanced warfare


Untuk menerapkan sistem trading memang akan membuat versi ini hebat. Ini akan membuat fans senang dan menghasilkan lebih banyak keuntungan. Konsep saya adalah: Biarkan gamer membeli kotak swap pasokan ATLAS (kedua belah pihak) biaya perdagangan kecil untuk memungkinkan pertukaran. Hanya senjata tingkat yang sama yang bisa diperdagangkan. Kemungkinan alternatif menjual kit BUFF (biaya kecil) bagi pengguna agar senjata ini ditingkatkan. Gagasan tambahan: senjata elit ini memiliki kinerja dasar dan tidak maju dan membutuhkan penggemar. Buff EPM3 parsec dan mengizinkan semua lampiran (elit) dan merusak 15 agar membuatnya dapat dimainkan secara kompetitif di inti. Lynx membutuhkan damage buff Mk14 membutuhkan damage buff SN6 membutuhkan damage buff agar kompetitif S12 membutuhkan damage dan range buff Semua varian elit perlu menjadi kekuatan inti. Senjata ini hanya hardcore yang mampu tapi tidak kompetitif. Masukkan lobi permainan yang membatasi bahan peledak MDLs (tertinggal semuanya) Melaksanakan paket penyewaan senjata elit (paket kecil) Paket 122448 jam Koleksi pakaian lengkap elit akan menambah dorongan untuk meningkatkan gerakan (melompat lebih tinggi, bergerak sedikit lebih cepat, mengambil lebih banyak kerusakan dll tergantung Pada pakaian yang telah selesai, helm helm Elite yang memberikan HUD yang keren Perisai yang memungkinkan kreasi lambang dipasang - Juga perisai elit harus melakukan gelas tetesnya untuk menembak melalui slot saat ditanam. Dalam permainan cepat di mana perpecahan materi detik , Senjata yang berkinerja lambat tidak relevan. Elit berkinerja dasar tidak memiliki tempat di kelas senjata canggih kecuali jika mereka benar-benar maju. Pertarungan General Discussion Gear Trading System Siapa yang menginginkan potongan gigi tertentu yang Anda lewatkan untuk set favorit Anda Siapa yang menginginkannya bagus? Senjata yang Anda hanya cant mendapatkan tangan Anda pada Bagaimana jika Anda punya Pensiunan Gear tapi ingin seluruh set Bagaimana jika Anda punya duplikat Legendaris sepotong atau atas Tier gun Ya Saya tahu banyak orang menginginkan ini. Banyak Youtubers yang melakukan Supply Drop bukaan berharap mereka bisa memberikan dups dan peralatan yang tidak diinginkan mereka kepada pemirsa. Dan saya pikir itu akan menambah lebih banyak permainan itu sendiri. Dan ada beberapa cara agar bisa didekati. Salah satu ide adalah perdagangan bebas, tidak ada panduan atau batasan. Lain adalah nilai bersih XP. Legendary4000, Retired3000, Elite2000, Professional1000 dan Enlisted500. Jadi, perdagangkan senjata Elite untuk empat perlengkapan karakter terdaftar. Sepertinya adil. Saya telah mengumpulkan banyak peralatan berharga yang memiliki duplikat yang saya inginkan untuk ditukar dengan peralatan dan senjata yang tidak saya miliki. Saya seorang ahli penyelesaian. Saya ingin semua permainan yang ditawarkan. Ini adalah kutukan. Apakah Anda memiliki Atlas A3 PDW CQB Nigeria Infanteri Loadout KVA Mercenary Exo Sentinel Mobile Exo Ingin HBRa3 Insanity MORS The Doctor atau Silver Bullet ASM1 Speakeasy AK12 R. I.P. Kemudian kita memiliki sebuah perdagangan Saya mempunyai 11 Insanitys ELEVEN Saya hanya dapat menggunakannya, saya telah menyelesaikan setiap Tantangan Harian sejak diperkenalkan dan saya tidak memiliki satu pun KVA Recon piece. Menambahkan ini akan menguntungkan masyarakat. Saya yakin itu. Memperkuat teman yang bisa saling membantu mencari item tertentu. Apa pendapat Anda Apakah Anda menginginkan Sistem Perdagangan Apakah Anda tidak menginginkannya Biarkan saya tahu Bayangkan JIKA ada sistem perdagangan. Apa yang akan terjadi Orang akan menjadi kurang tertarik untuk bermain game. Kebahagiaan yang dirasakan dengan mendapatkan barang langka akan hilang jika seseorang bisa menyerahkannya kepada Anda. Pasokan Drops dan Advanced Supply Drops akan terasa usang dan tidak ada yang akan membelinya. Satu-satunya alasan mengapa orang menginginkan sistem perdagangan adalah karena mereka tidak beruntung, tidak sabar, dan marah. Mungkin di masa depan mungkin ada kemungkinan, tapi seperti sekarang, saya tidak melihat hal itu terjadi dalam waktu dekat. 02-07-2015 06:51 PM Pesan 6 dari 9 (94 Views) Re: Sistem Perdagangan Gear Saya tidak akan mengatakan orang akan kehilangan minat untuk bermain game. Saya tahu cukup banyak orang yang hanya bermain untuk melihat perlengkapan keren yang bisa mereka dapatkan. Ya, penghasilan itu lebih berharga daripada yang diberikan kepada Anda. Seperti Denial Champs yang dijadwalkan mulai Juli mendatang ke Xbox. Mereka mendapatkan perlengkapan mereka sendiri. Tapi ada perbedaan antara menghasilkan sesuatu dan segulung dadu. Saya tidak akan mengatakan siapa-siapa. Seseorang masih harus mendapatkan barang di tempat pertama. Sedangkan untuk orang-orang yang tidak beruntung, tidak sabar dan marah: Ya, saya dapat sedikit setuju bahwa orang-orang di alam itu menginginkan sistem perdagangan tapi Anda tidak bisa mengelompokkan semua orang menjadi satu dari tiga kategori tersebut. Dan keberuntungan adalah faktor utama dalam mendapatkan perlengkapan. Kakak laki-laki saya tidak mendapatkan senjata Elite Primer sampai prestise kesembilannya. Dan tamparan di wajah: itu adalah Screamin NA-45. Sementara saya mengenal orang-orang yang telah menyelesaikan rangkaian Legendaris (Carnevale dan Sentinel CI) tanpa pernah membeli ASD. Keberuntungan Tapi poin Anda masih valid. 02-07-2015 08:28 PM Pesan 7 dari 9 (94 Views) Re: Sistem Perdagangan Gear Semua orang sejauh ini telah membuat poin yang adil terhadap topik ini. Dan saya berterima kasih atas pendapat anda sejauh ini. Tapi aku ingin jelas dengan sesuatu. Akan ada orang-orang yang tidak akan pernah mempertimbangkan untuk memberikan sesuatu kepada siapapun jika ada pilihan yang tersedia dan akan menebus setiap dan semua barang yang tidak diinginkan untuk mereka sendiri. Akan ada orang yang mau atau paling tidak mencoba memanfaatkannya. Akan ada orang yang mencoba dan menipu orang dari perlengkapan mereka yang lebih baik. Tapi ada orang baik dan dermawan online. Ada orang jujur ​​di luar sana yang kasar. Dan apa yang membuat masyarakat hebat. Orang bisa berkumpul, bergaul dan bekerja sama. Tiga dari Anda mengemukakan poin negatif pada diskusi. Yang masih poin. Dan saya menghargai masing-masing pendapat orang secara merata. Tapi pada saat bersamaan saya bertanya apa yang bisa diuntungkan dari sebuah implementasi seperti ini karena saya tidak mencoba mempengaruhi pendapat apapun tapi orang melihat kedua sisi mata uangnya. Pro dan kontra, jika Anda mau. Tapi saya menikmati memperluas pikiran saya sendiri pada topik yang berbeda. Jadi tolong terus berdiskusi. 02-07-2015 08:46 PM Pesan 8 dari 9 (94 Views) Re: Sistem Perdagangan Gear Saya tidak melihat ini terjadi pada akhir siklus permainan ini. 03-07-2015 06:42 PM Pesan 9 dari 9 (94 Views) 2017 Activision Publishing, Inc. AKTIVIS, PANGGILAN TUGAS, PERANGKAT MODERN, PANGGILAN PERANGKAT MODERN TUTORIAL, DAN PANGGILAN TUGAS INFINISI TUTUP adalah merek dagang dari Activision Publishing, Inc. Situs ini menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Cari tahu lebih lanjut di sini. Sistem Perdagangan Emas di Warfare Tingkat Lanjut (Plus Senjata Senjata Elite Langsung) Kemungkinan sistem perdagangan senjata di Advanced Warfare. Plus bisa mendapatkan Elites secara langsung. D COD Champs 2015 Tiket: youtu. bePejtdnlbA-Y Cooper Pees di tempat tidur saya: youtu. beEz2OSSgCMlM ElGato HD60 adalah kartu pengambilan terbaik di luar sana e. lga. totmartn Amazon Link: amzn. to1uVW8NP Tingkatkan tujuan Anda secara instan Gunakan kode TMARTN untuk mendapatkan 10 Off KontrolFreeks: bit. lytmartnkf 5 dari Astro Headset: youtu. bemyzgrHGYo0o YouTube saya: youtubeTmarTn Saluran Kedua Saya: youtubeTmarTn Twitter saya: twitterTmarTn My Facebook: facebookTmarTn Situs Saya: TmarTn ItsAllViral: itsallviral Kirimkan komentar Anda Jadilah yang pertama memberi komentar oleh admin 2 years Ago 154 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 108 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 90 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 305 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 38 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 44 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 63 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 64 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 277 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 202 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 315 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 371 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 88 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 149 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 40 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 77 Dilihat oleh admin 2 Tahun yang lalu 133 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 157 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 69 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 43 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu 46 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 396 Dilihat oleh admin 2 tahun lalu 180 Dilihat oleh admin 1 tahun lalu Ago 192 Views Tambahkan ke playlist Maaf, hanya pengguna registred yang bisa membuat playlist. Weapon Trading System di Advanced Warfare (Plus Senjata Elite Langsung Unlocks) Kemungkinan sistem perdagangan senjata di Advanced Warfare. Plus bisa mendapatkan Elites secara langsung. D COD Champs 2015 Tiket: youtu. bePejtdnlbA-Y Cooper Pees. Poskan di media sosial Top Channel copy 2017 AVA360 Portugis All rights reserved Emoji Finder

No comments:

Post a Comment