Thursday 10 August 2017

Forex thor ii myfxbook


Forex Thor II Bersama tim saya, saya telah menciptakan sebuah sistem yang menggunakan model matematis untuk memasarkan data Level 2 dengan akurasi yang sangat tinggi. Ini adalah sistem perdagangan pertama yang pernah dikembangkan untuk Meta Trader yang TIDAK menggunakan indikator lagging atau metode analisis lainnya yang tampak terbelakang. Kami mengembangkannya untuk menggunakan teknik yang sama seperti yang telah digunakan singa selama bertahun-tahun dan tidak peduli apa pun kondisi pasar mereka. Anda mendengar saya benar: trend, range, good, bad. Mereka hanya TIDAK penting. Begitu kuatnya kami memutuskan untuk menyebutnya Thor. Thor Ya, dewa pemukul palu yang mengalahkan guntur dan menerobos keluar dari langit. Dengan cara yang sama Anda akan membuat banyak uang di pasar. Sekarang, mari kita lihat angka kinerja untuk menunjukkan seberapa baik Thor bekerja. Untuk mengevaluasi kekuatan sistem perdagangan apapun, perlu melewati beberapa tes kritis, dan perlu melewati semuanya, terbukti berhasil. Tidak ada pengecualian Tidak ada kompromi Tes ini meliputi: Pengujian balik untuk jangka waktu minimum 10 tahun Pengujian balik dengan data kutu sebenarnya Dan pengujian yang paling penting untuk pengujian enam bulan ke depan Sekarang, mari kita lihat bagaimana Thor melewati setiap tes ini. Dengan warna terbang, dimulai dengan back testing untuk jangka waktu minimal 10 tahun. Meskipun tes kembali memiliki beberapa keterbatasan, mereka memberi para pedagang wawasan statistik yang solid tentang bagaimana sistem akan bereaksi terhadap berbagai kondisi pasar. Thor telah diuji dengan data historis lebih dari 12 tahun. Jika itu terdengar lama bagi Anda, Anda benar. Ini tidak pernah terdengar Uji berakhir dengan total keuntungan 76819.88 sedangkan penarikannya sedikit seperti 8,89. Hasilnya dikonfirmasi dan diverifikasi oleh myfxbook Mengesankan, benar Tentu, tapi selanjutnya, Thor harus lulus tes dengan kutu yang sebenarnya. Sehingga Anda dapat meniru tes ini 1: 1 untuk diri Anda sendiri, kami menggunakan data dari Bank Dukascopy di Swiss. Mereka menyediakan data berkualitas tinggi secara gratis yang bisa Anda akses juga. Karena tidak ada data yang tersedia sebelum tahun 2007, periode pengujiannya adalah lima sampai lima tahun. Tes diakhiri dengan total keuntungan 76819.88 sedangkan penarikannya sedikit seperti 8,89. Hasilnya dikonfirmasi dan diverifikasi oleh myfxbook Mengesankan, benar Ya, itu LUAR BIASA, jadi mari kita nyalakan dan cari uang, taruh saja Kuda Anda. Masih ada satu lagi tes kritis yang harus dilalui. Dan itu adalah yang terberat dari semuanya. Terutama karena tes kembali tidak berharga. KECUALI hasilnya dapat divalidasi dengan hasil trading forward. Dan, itulah mengapa kami melakukan pengujian enam bulan ke depan tanpa penyesuaian atau pengoptimalan. Kami kembali menguji sistem Thor selama 12 tahun. Selama waktu itu, hasilnya mencapai 76819.88 dengan hasil imbang kecil 8,89. Kami kembali mengujinya dengan kutu yang nyata Selama periode 5 tahun, keuntungan 2474.88 dan angka 9,40 poundsterling turun. Melakukan 11 bulan pengujian ke depan Ini menghasilkan keuntungan 558.32. Draw down adalah 2,98. Dengan hasil seperti ini, saya rasa Anda bisa mengerti mengapa kami memutuskan untuk memanggil sistem THOR. Tapi, Thor bukan hanya sistem trading forex otomatis sepenuhnya yang sarat dengan teknologi mutakhir juga mencakup fitur dan manfaat yang hebat seperti: 100 perdagangan bebas tangan otomatis dan perdagangan bebas emosi. Risiko superior terhadap reward ratio. Stop Loss: 6-8 Pips, Take Profit: 30-42 Pips. Pemasangannya cepat, sehingga sistem bisa berjalan dan berjalan dalam hitungan menit. Nol tertinggal, sistem tidak berjalan di belakang pasar. Ini berdasarkan pada algoritma yang digunakan para pemimpin pasar untuk menghasilkan jutaan dolar keuntungan. Semua perdagangan secara aktif dikelola untuk memastikan keuntungan maksimal dari setiap perdagangan tunggal. Panduan suara satu lawan satu berbicara kepada Anda, jadi Anda tidak akan pernah tahu apa yang sedang terjadi atau apakah pengaturan Anda benar. Saya tidak bisa mengatakan betapa senangnya saya terhadap Thor. Tapi, saya tidak hanya senang, saya juga secara pribadi menjamin bahwa sistem THOR adalah sistem paling canggih dan kuat yang pernah Anda lihat dan akan lebih mudah digunakan daripada program lain yang pernah Anda hadapi sebelumnya. DISCLAIMER: Tidak ada saran investasi yang diberikan kepada Anda Situs web ini tidak dirancang untuk tujuan menyediakan produk keuangan pribadi atau saran investasi. Informasi yang terkandung dalam situs web ini tidak memperhitungkan tujuan investasi, situasi keuangan, atau kebutuhan investasi khusus Anda. Anda harus menilai apakah informasi yang terdapat dalam situs web ini sesuai dengan tujuan investasi, situasi keuangan dan kebutuhan investasi Anda tertentu. Anda harus melakukan ini sebelum membuat keputusan investasi. Informasi yang terkandung dalam website ini bukanlah rekomendasi untuk diinvestasikan dalam investasi apapun. Hak Cipta 2011 - 2017 Forex Monitor. Seluruh hak cipta. Forex-monitorForexThor (Alexander Collins) Review Apa yang bisa saya katakan, sampai saya membeli ea ini semuanya akan bagus. Begitu saya membelinya berhenti bekerja, bisa jadi saya tidak bisa bersikap sinis bukan untuk pertama kalinya. Dukungan mengatakan bahwa di sana belum ada pergerakan harga yang tajam baru-baru ini, namun saya harus tidak setuju, jika melihat eur telah melesat 180 pips dalam 4 hari terakhir, dengan gerakan yang sangat tajam. Maaf tapi tidak terlalu senang Reply by Alexander Collins filed Oct 30, 2012: Logika sistem Thor memasuki perdagangan baru saat volatilitas jangka pendek tinggi. Selama periode dengan volatilitas rendah, jumlah perdagangan rendah. Anda yang melihat lebih dekat laporan analitik terperinci (tersedia di area pengguna) tahu bahwa periode semacam itu juga terjadi sebelumnya. Contoh lain yang sangat bagus adalah akun MyFXBook kami. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa antara bulan April, 18 dan 16 Mei, hal itu tidak menghasilkan satu perdagangan tapi setelah periode itu diperdagangkan hampir setiap hari. Singkat cerita: Jadilah orang yang sabar. Saya berjanji bahwa Anda tidak akan menyesalinya. Untuk semua keperluan praktis, EA ini sebenarnya berhenti berdagang. Untuk hampir satu bulan hanya 2 perdagangan, yang terakhir (perdagangan loosing) pada 4 Oktober. Alasannya tidak jelas karena sebelum melakukan perdagangan cukup baik, beberapa kali dalam seminggu. Saya telah menghubungi dukungan untuk masalah ini dan jawabannya adalah bahwa segera akan ada pasangan tambahan yang ditawarkan dan ini akan meningkatkan jumlah perdagangan. Saya tidak menerima jawaban yang jelas kapan. Saya juga menyarankan agar mereka mengerjakan beberapa pekerjaan rumah di pasangan eurusd, untuk melihat apakah mereka dapat memperbaiki kinerjanya dengan melakukan beberapa perubahan pada pengoptimalan. Saya memasarkannya di akun FXCM live dan hasil saya (saat melakukan perdagangan), jauh lebih baik daripada hasil yang ditampilkan di situs ini. Terakhir 2 trading (satu pemenang satu looser), total net 0.00009 pips sementara di situs ini hanya 0.00002. Saya telah membeli EA ini bulan lalu dan sampai sekarang belum ada perdagangan yang diaktifkan. Berpikir untuk mendapatkan pengembalian dana Semoga onwer bisa menjelaskan mengapa dalam live account thor juga tidak menunjukkan adanya trading aktif sejak 4 Okt UK, Inggris Sudah ada yang memperhatikan bahwa ini sudah hampir tidak aktif dengan perdagangan terakhir pada tanggal 4 Oktober (kalah) maka perdagangan sebelumnya adalah Pada 24 September. Selama tiga sistem, Id mengatakan kinerjanya di bawah ekspektasi, pikiran Mempelajari tali perdagangan EA dengan Forex Thor II. Saya meletakkan tangan saya di atasnya kemarin setelah menerima tawaran eksklusif dari Bill, tim FPA. Lampirkan Thor II di akun live dan tunggu perdagangan pertamaku. Sambil menunggu, saya kembali mengujinya dan mendapat hasil performa yang bagus. Selanjutnya, proses instalasi pun cepat dan mudah dimengerti. Vendor tim pendukung membantu saya keluar dengan pengaturan dan beberapa pertanyaan newbie. Tidak ada rating untuk saat ini, saya akan mengupdate review dalam beberapa minggu dan menindaklanjuti pengalaman trading saya dengan Thor EA. Sekali lagi, terima kasih saya sampaikan ke tim FPA untuk tawaran ini. Dan rekomendasikan untuk mencoba Forex Thor, terutama saat ini penawaran khusus tersedia untuk anggota masyarakat. Moskow, Federasi Rusia Ia bekerja seperti jam kerja swiss. Keuntungan mingguan adalah yang tertinggi dari semua sistem non-martingale yang akan meledak pada suatu waktu. Alexander, Anda dan tim Anda benar-benar tahu bagaimana mengembangkan sistem kemenangan dan bagaimana merawat klien. Teruslah bekerja dengan baik Buckinghamshire, Inggris Ive telah mengujinya selama dua bulan bersama dengan calo lain. Sejauh ini saya tidak yakin mana yang sesuai dengan selera saya dan yang harus saya gunakan untuk trading saya. Sedangkan untuk hasil pengujian, mereka lebih dari OK. Saya telah mengujinya dengan broker yang berbeda: armada, fxopen, icmarkets, axitrader. Sejauh ini hasil yang paling menguntungkan diantara mereka yang berpengalaman dengan Armada. Masih terus mengujinya. Akan update dengan info lebih lanjut. Salam Im tidak baru dalam trading forex dan semua hal yang sedang terjadi di pasar EA. Dan saya menganggap diri saya sangat skeptis dalam memilih robot trading. Setelah mempelajari perilakunya dengan mengujinya di akun saya selama dua setengah bulan, saya dapat dengan jelas mengatakan bahwa perdagangan semacam itu dengan cara yang aman, yang mencegah kerugian besar. Inilah keseluruhan daftar proscons saya: Constant steady gains. Resiko hanya beberapa pips per satu perdagangan. Juga ingin menyebutkan meja supportassistance dari orang-orang itu. Saya telah menghubungi mereka mengenai pengaturan sistem untuk saya, dan setelah beberapa jam semuanya telah terinstal dan disiapkan di VPS saya. Hasil saya berkorelasi dengan yang diposkan di situs FPA - forexpeacearmymetatraderexpertadvisorforexthoriireal Frekuensi perdagangan terganggu. Bisa ada periode tanpa perdagangan selama seminggu penuh. Akan lebih bagus lagi jika bisa digunakan pada beberapa pasangan mata uang. Balas oleh Alexander Collins diserahkan 5 Sep 2012: Halo Tonis Frekuensi perdagangan tergantung dari volatilitas dan tradisional selama volatilitas musim panas yang lebih rendah dari biasanya. Kabar baiknya adalah bahwa musim panas hampir berakhir dimana frekuensi perdagangan cenderung meningkat. BTW, 62 tidak seburuk itu. Salam, Alexander, -. . ,,. , -,,. ,,,,, Mt4iusersbrainyforexthor mt4iusersforexrobotinfohu17 mt4iusersforexrobotinfohu18 249, 85,,,. ,. ,. , Coklat 09.04.2012 11:44. ,, 5 6, Terima kasih atas e-mail anda. Berikut adalah beberapa halaman pernyataan dari Forex Thor untuk memverifikasi bahwa ia berhasil dan menghasilkan keuntungan: myfxbookmembersMellyForexforex-thor208430 (mellyforexexpert-advisorsforex-thor akun demo FXCC mt4iusersbrainyforexthor akun demo SynergyFx ECN mt4iusersforexrobotinfohu17 Think Forex demo Account mt4iusersforexrobotinfohu18 Akun demo FinFx ECN Collins Alexander Forex Thor - Sistem Forex Forex yang sangat penting Jika transmisi ini mengandung informasi istimewa atau rahasia, jika Anda bukan penerima yang dimaksud, Anda diinstruksikan untuk tidak meninjau ulang transmisi ini. Beritahu pengirim pesan yang Anda terima dan hapus transmisi ini dari sistem Anda. ----- Pesan Asli ----- Dari rambler. ru Kepada: supportforexthor Terkirim: 2012.04.05 20:39 Subjek: Re: Hasil Uji Thor-Forex vs. Hasil Perdagangan Teruskan VIDEO setelah Anda mengirimi saya film ini Sebuah film untuk pidato Elaeagnus Ill karena saya bisa memberikan hasil tes lebih baik dari Anda, teman saya bekerja dalam menangani Pusat akan membuat anda cantik. Tunjukkan pemantauan yang sebenarnya, kecuali tentu saja dia memilikinya, jadilah pria, jika tidak, itu hanya tipuan Halo, gt gt Saya harap Anda sempat menonton video yang saya bagikan dengan Anda di e-mail terakhir saya. Jika Anda melewatkannya, ini sekali lagi linknya. Gt gt Klik di sini untuk menonton video gt gt Video tentang mengapa tes balik, demo dan hasil live bervariasi, seberapa bervariasi dan hasil apa yang dapat Anda harapkan dari sistem perdagangan Thor. Plus, saya berbagi dengan Anda pengetahuan orang dalam bagaimana Anda bisa mengoptimalkan hasil trading Anda secara sederhana dan efektif. Gt gt Klik di sini untuk menonton video gt gt Bicaralah segera gt gt Alexander gt gt gt Email ini dikirim ke. Rambler. ru Untuk memastikan bahwa Anda terus menerima email kami, mohon tambahkan kami ke buku alamat atau daftar aman Anda. Berhenti berlangganan Gt gt 2012 Collins Alexander Inhamerstrasse 46 80331 Munic Germany gt Didukung oleh Mad Mimi chocolate 09.04.2012 11:48. ,,. ,. MDP,. ,. FinFX 1, 1. ,. . . . VPS FINFX 23. ,. . . ,. Coklat 08.07.2012 15:35. C: 2 2: 03:26. WAKTU GREENWICH.

No comments:

Post a Comment